Thursday 2nd of May 2024

Bocoran Danmachi Season 4 Episode 13 Sub Indo, Bell dan Ryu Bertarung Dengan Moster BInatang Raksasa

×

Bocoran Danmachi Season 4 Episode 13 Sub Indo, Bell dan Ryu Bertarung Dengan Moster BInatang Raksasa

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton anime DanMachi Season 4 Part 2 sub Indo yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Animie Danmachi Season 4 Part 1 berakhir pada tanggal pada 29 September 2022 di episode 11. Dan pada Part 2 ini akan dimulai dari episode 12. Sesuai jadwal updatenya anime yang satu ini akan merilis episode terbarunya setiap hari Kamis malam hari waktu Indonesia. Jika tidak ada perubahan, jadwal DanMachi IV Part 2 Episode 2 akan tayang pada Kamis, 12 Januari 2023 pukul 21.00 WIB.


Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 112 Sub Indo GRATIS, Aladdin Bikin Musuh Ayahnya Ketar-Ketir

Baca juga: Spoiler Drama China Flight to You (2022) Episode 39 End, Akhir Kisah dari Cheng Xiao dan Gu Nan Ting

Baca juga: Nonton Drama China Flight to You (2022) Episode 39 Sub Indo, TAMAT! Cheng Xiao dan Gu Nan Ting Bisa Berbahagia

Cerita untuk serial anime DanMachi didasarkan pada light novel berjudul Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? (Dungeon ni Deai wo Motomeru no ha Machigatteiru Darou ka?).

Sumber:

UPDATE TERBARU