Monday 6th of May 2024

Kumpulan Gambar Teras Rumah dengan Batu Alam, Terlihat Asri dan Estetik!

×

Kumpulan Gambar Teras Rumah dengan Batu Alam, Terlihat Asri dan Estetik!

--

ASCOMAXX.com - Teras depan rumah menjadi salah satu pusat pandangan pertama saat seseorang lewat atau mengunjungi rumah kita. Saat ini, banyak sekali teras rumah dengan tampilan minimalis dengan batu alam. Seperti kumpulan gambar inspirasi teras rumah dengan batu alam berikut ini.

Teras rumah merupaakan area yang terletak di luar bangunan rumah. Teras sering kali merupakan ruang terbuka yang terhubung langsung dengan interior rumah, namun terpisah oleh dinding atau pintu geser. Teras bisa menjadi tempat untuk bersantai, menghabiskan waktu bersama keluarga, atau menerima tamu.


Teras juga dapat dihiasi dengan tanaman pot atau taman kecil untuk memberikan suasana alami dan menyegarkan. Selain itu, pada interior teras juga bisa diberikan sentuhan seperti warna cat yang menarik atau diberikan tempelan batu alam pada tembok.

Baca juga: Berikut Standart Ukuran Meja Dapur Ideal, Bisa Jadi Panduan Sebelum Membuatnya!

Baca juga: Detail Perancangan Kuda-kuda Kayu Pada Bangunan Rumah, Lengkap dengan Ukurannya!

Baca juga: Daftar Harga Besi UNP Per Batang Terlengkap dan Terbaru 2023, Hadir Untuk Semua Tipe dan Ukuran!

Batu alam sendiri kini menjadi pilihan yang populer untuk membangun teras rumah karena memberikan keindahan dan daya tahan yang tahan lama. Kelebihan batu alam untuk teras rumah adalah daya tahan yang kuat terhadap cuaca ekstrem dan tekanan.

Batu alam memiliki ketahanan terhadap panas, hujan, dan perubahan suhu yang dapat terjadi di luar rumah. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk teras, yang terpapar langsung dengan elemen-elemen alam. Berikut ini beberapa gambar teras rumah yang bisa jadi pilihan atau referensi dengan batu alam.

Gambar Teras Rumah dengan Batu Alam

1. Teras Minimalis

 teras batu alam

Sumber:

UPDATE TERBARU