Sunday 19th of May 2024

7 Contoh Pembukaan Presentasi Bahasa Inggris dan Artinya, Dijamin Penyampaiannya Langsung Lancar Jaya!

×

7 Contoh Pembukaan Presentasi Bahasa Inggris dan Artinya, Dijamin Penyampaiannya Langsung Lancar Jaya!

--

Contoh Pembukaan Bahasa Inggris 6

- Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Greetings to all of us, shalom, uncle swastiastu, namo buddhaya. Kind regards. Introduce me "........ " In this presentation opportunity, we will discuss about the performance of the company's employees.


- Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera bagi kita semua, shalom, Oom swastiastu, Namo buddhaya. Salam kebajikan. Perkenalkan saya "........ " Dalam kesempatan presentasi ini, kita akan membahas tentang performa kinerja karyawan perusahaan.

Baca juga: Download Template Contoh Surat Permohonan Studi Banding Dinas Word Gratis, Dilengkapi dengan Format Penulisannya

Baca juga: Contoh Surat Permohonan Kerjasama dengan Rumah Sakit Sesuai dengan Format yang Berlaku

Baca juga: Download Contoh Surat Permohonan Penghapusan Bunga dan Denda Bank Format Word dan Bisa Langsung Edit Sendiri

Contoh Pembukaan Bahasa Inggris 7

- Hello and thank you all for coming. I appreciate you being here on a rainy Monday morning / last thing Friday afternoon.

- Halo dan terima kasih semua sudah datang. Saya menghargai Anda berada di sini pada Senin pagi yang hujan / hal terakhir pada Jumat sore.

Nah, demikianlah informasi mengenai contoh kalimat pembukaan presentasi dalam Bahasa Inggris yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU