Thursday 16th of May 2024

15+ Kegiatan Anak TK Kurikulum Merdeka Tema Alam Semesta, Tingkatkan Minat Anak Pada Sains, Teknologi dan Teknik

×

15+ Kegiatan Anak TK Kurikulum Merdeka Tema Alam Semesta, Tingkatkan Minat Anak Pada Sains, Teknologi dan Teknik

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai contoh kegiatan anak TK tema alam semesta yang bisa jadi inspirasi para pengajar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebagai bentuk dukungan untuk kesuksesan kurikulum merdeka belajar, maka perlunya memahami P5, atau Proyek Pengembangan Profil Pelajar Pancasila. P5 merupakan bagian dari struktur program Merdeka di luar tugas sekolah.


Baca juga: Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 9 Bahasa Indonesia, Sebal! Hari Gong Siru Hampir Kacau Karena 2 Laki-laki

Baca juga: Link Nonton Film Hidden Strike (2023) Full Movie Sub Indo Comeback Jackie Chan Bareng John Cena

Baca juga: Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 31 Bahasa Indonesia Kyungmo Hampir Termakan Trik Taerin Dalam Misi Pandora

Secara resmi, P5 diluncurkan pada awal tahun 2022, tepatnya di bulan Februari. Kurikulum tersebut akan menjadi pengganti Kurikulum 2013.

Mengambil dari laman Paudpedia Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek), pemilihan topik ini diharap tujukan pada empat tema utama yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yaitu:

  • Aku sayang bumi
  • Aku cinta Indonesia
  • Bermain dan bekerja sama/kita semua saudara
  • Imajinasiku/imajinasi dan kreativitasku.

Sumber:

UPDATE TERBARU