Wednesday 15th of May 2024

Urutan Nonton Film High and Low yang Benar dan Lengkap, Bisa Lebih Menikmati Jalan Ceritanya

×

Urutan Nonton Film High and Low yang Benar dan Lengkap, Bisa Lebih Menikmati Jalan Ceritanya

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian yang ingin menonton film High and Low dengan cerita pertarungan sengit kelompok muda, akan tetapi masih bingung mau mulai yang mana dulu, berikut ini akan kami infokan kepada kalian urutan nonton film High and Low yang benar.

Jika kalian penggemar setia film aksi asal Jepang dengan banyaknya kisah yakuza dan pertarungan anak sekolah, film satu ini cocok menjadi rekomendasi tontonan kalian.


Bukan hanya sekedar cerita klise mengenai pertarungan, akan tetapi disini akan menampilkan sekelompok anak muda yang bertarung satu sama lain dengan menampilkan sebuah persahabatan, penghianatan, pencarian jati diri, balas dendam, harapan, impian, dan perdamaian bisa kalian lihat dalam satu film ini.

Baca juga: Sinopsis Film High and Low: The Worst Cross, Pertempuran SMA Oya dan SMA Teknik Senomon!

Baca juga: Link Nonton Film High and Low: The Worst Cross Full Movie Sub Indo, Perdana Rilis di Indonesia Awal Januari 2023!

Pada Film High and Low ini terdapat film terbarunya yaitu High and Low: The Worst X Cross yang tayang pada tahun 2022 kemarin. Sebelum menonton film terbarunya, kalian harus mengikuti alur awal cerita ini pada series pertamanya yang tayang pada tahun 2015.

Sumber:

UPDATE TERBARU