Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Bastian Chapter 33: OMG! Bastian Melakukan Sesuatu Membuat Odette Kaget

×

Spoiler Komik Manhwa Bastian Chapter 33: OMG! Bastian Melakukan Sesuatu Membuat Odette Kaget

--

ASCOMAXX.com -  Manhwa Bastian ini memiliki kisah yang menarik dan unik untuk diikuti. Untuk kalian pecinta manhwa, komik ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 33, seperti berikut ini kami akan berikan spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik Bastian merupakan komik berjenis manhwa yang merupakan karya Solche. Komik ini mengusung genre drama, fantasi, dan romance yang pastinya akan membuat pembaca tidak akan bosan dengan alur cerita yang dihadirkan. Komik ini baru saja dirilis pada 19 Januari 2023.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manhua Don’t Say You Love Me Chapter 92 Bahasa Indonesia : Kisah Cinta 2 Saudara yang Saling Jatuh Cinta

Baca juga: Spoiler Necromancer’s Evolutionary Traits Chapter 22: Maron Datang Memberi Item Epic dengan Kekuatan Luar Biasa

Baca juga: Link Baca Manhua BL Don’t Say You Love Me Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Sepasang Saudara Berubah Jadi Cinta

Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Spoiler Manhwa Bastian Chapter 33

Sumber:

UPDATE TERBARU