Friday 17th of May 2024

Spoiler Drama Loneliness Society (2023) Episode 11 : Earng Mengundang Than ke Rumah Meena

×

Spoiler Drama Loneliness Society (2023) Episode 11 : Earng Mengundang Than ke Rumah Meena

--

Spoiler Drama Loneliness Society (2023) Episode 11

Perusahaan pengiriman ayah Than berada dalam kondisi yang buruk. Than berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki keadaan. Arthit datang dan membawa beberapa proposal pinjaman dengan suku bunga tinggi. Than menolaknya dan berusaha untuk mencari pinjaman sendiri.

Baca juga: Link Nonton Series The Horror of Dolores Roach (2023) SUB INDO Full Episode, Perjalanan Hidup Dolores yang Cukup Mengerikan


Baca juga: Link Nonton Film Cleopatra (1963) SUB INDO Full Movie HD, Lihat Keanggunan Elizabeth Taylor Jadi Ratu Mesir Disini !

Baca juga: Link Nonton Drama The Way You Shine Episode 9-10 Sub Indo Tayang Malam Ini Minggu 9 Juli 2023 Dengan Kisah Seru

Earng mengundang Than ke rumah Meena dengan kedok pesta ulang tahunnya. Meski tahu alasan sebenarnya, Than tetap datang untuk makan bersama Meena. Pada saat itu, Arthit datang dan melihat mereka sedang makan bersama. Arthit memutuskan untuk menunggu sampai Than pulang, lalu masuk ke rumah Meena.

Sekian dulu mengenai Spoiler Drama Loneliness Society (2023) Episode 11 yang bisa kami sampaikan dengan rangkumannya di atas. Semoga informasi ini berguna buatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU