Friday 3rd of May 2024

Spoiler Drama Loneliness Society (2023) Episode 11 : Earng Mengundang Than ke Rumah Meena

×

Spoiler Drama Loneliness Society (2023) Episode 11 : Earng Mengundang Than ke Rumah Meena

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand Loneliness Society atau dikenal juga dengan judul Khot Ngao Rao Song Khon merupakan drama Thailand terbaru persembahan GMMTV yang akan tayang di Viu mulai 29 Mei 2023 lalu. Hadir dengan total 14 episode, drama romantis ini secara apik diarahkan oleh sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk.

Kali ini akan kami berikan kamu mengenai Spoiler Drama Loneliness Society (2023) Episode 11 yang akan kami bahas dan kami bagikan link nontonnya di bawah ini.


Drama ini dibintangi oleh "Nune" Woranuch Bhirombhakdi, ia adalah seorang aktor yang lahir di Nakhon Pathom. Setelah lulus dari Sekolah Tinggi Seni Drama di Nakhon Pathom, ia melanjutkan untuk memperoleh gelar sarjana seni dari Fakultas Ilmu Manajemen Suan Dusit.

Baca juga: Spoiler Series Kamen Rider Geats Episode 43 Beroba Muncul Lagi Untuk Memulai Permainan Akhir Abad

Baca juga: Nonton Series My Nerd Girl Season 2 (2023) Episode 5 Full HD, Hubungan Rea dan Suki Mulai Merenggang

Baca juga: Link Nonton Series Dawn (2023) Sub Indo Full Episode HD GRATIS, Misteri Keluarga Cutler

Drama Loneliness Society di-remake dari film Hollywood tahun 1995. Dalam versi aslinya, series ini berjudul While You Were Sleeping. Loneliness Society akan menghadirkan kisah dua orang yang yang kesepian dengan dibintangi Nune Woranuch Bhirombhakdi dan Joss Way-ar Sangngern sebagai pemeran utama.

Pemain kedua yaitu Way-ar Sanggern yang dijuluki "Joss" adalah seorang aktor dan model di bawah GMMTV yang lahir di Distrik Thung Song, Provinsi Nakhon Si Thammarat, Thailand.

Sumber:

UPDATE TERBARU