Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa QUESTISM Chapter 95 Bahasa Indonesia, Pertarungan Wilayah Selatan VS Wilayah Utara Dimulai!

×

Baca Manhwa QUESTISM Chapter 95 Bahasa Indonesia, Pertarungan Wilayah Selatan VS Wilayah Utara Dimulai!

--

Secara garis besar, Questism menceritakan kisah Kim SooHyun yang merupakan seorang siswa sekolah menengah biasa dengan kemampuannya yang tidak pandai belajar. Dia juga tidak menarik dan tidak bisa berkelahi. Tak ada hal istimewa yag bisa dibanggakan darinya.

Baca juga: Baca Manhwa How to Fight Chapter 191 Bahasa Indonesia, Seru! Perkelahian Sengit Munseong Vs Baavgai


Baca juga: Spoiler Manhwa Return of the Frozen Player Chapter 91, Jun-Ho Punya Firasat Buruk Pada Situasi Saat Ini

Baca juga: Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 10: Level Aine dan Tim Semakin Meningkat

Kim SooHyun sendiri menjadi anak yang selalu di bully oleh salah satu geng di sekolahnya. Ia selalu berharap agar pembully-an atas dirinya berhenti dilakukan dan ia berharap ia hidup di webtoon untuk bisa mendapatkan hadiah dari quest seperti pada game-game umumnya.

Namun, suatu ketika saat ia berteriak agar mendapatkan quest window tiba-tiba muncullah sebuah hologram seperti pada game yang memberikan tawaran kepadanya untuk menerima sebuah quest.

Link Baca Manhwa QUESTISM Chapter 95 Bahasa Indonesia

Akses membaca manhwa Questism yang sedang on going ini dapat kamu baca dengan mudah dan gratis di situs baca komik legal seperti Webtoon dengan klik tautan KLIK DISINI!

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Questism chapter 95 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU