Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa QUESTISM Chapter 95 Bahasa Indonesia, Pertarungan Wilayah Selatan VS Wilayah Utara Dimulai!

×

Baca Manhwa QUESTISM Chapter 95 Bahasa Indonesia, Pertarungan Wilayah Selatan VS Wilayah Utara Dimulai!

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Webtoon Beast’s Flower Chapter 7 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca


Baca juga: Link Nonton Drama China The Outsider (2023) Sub Indo Episode 1-38 Kisah Cinta Beda Kasta yang Penuh Rintangan

Baca juga: Baca Manhwa My Lucky Strike Chapter 9 Bahasa Indonesia, Seol Gibaek Sedikit Terluka di Bagian Bibirnya

Alur Manhwa QUESTISM

Manhwa ini menjadi salah satu manga asli Korea yang dibuat oleh PTJ cartoon company Academy dan tersedia di Webtoon. Beberapa karya lain yang dapat kamu ikuti seperti Manajer Kim dan Loser Coin.

Akses membaca manhwa Quest Supremacy yang sedang on going ini dapat kamu baca dengan mudah dan gratis di situs baca komik legal seperti Webtoon.

Kamu bisa dengan mudah update komik satu ini dengan versi bahasa aslinya (Korea) hingga beberapa versi bahasa asing agar dapat membaca cerita terbarunya seperti di bahasa Inggris.

Di situs Webtoon, manhwa karangan PTJ cartoon company Academy telah dilihat oleh 7 juta penonton. Rating dari manhwa Quest Supremacy termasuk apik juga karena sudah mencapai angka 9,79.

Sumber:

UPDATE TERBARU