Thursday 16th of May 2024

Link Baca Manhwa Study Group Chapter 214 Bahasa Indonesia, Hancur Hati Hansol! Kakak Hansol Meninggal?

×

Link Baca Manhwa Study Group Chapter 214 Bahasa Indonesia, Hancur Hati Hansol! Kakak Hansol Meninggal?

--

ASCOMAXX.com –  Para penggemar pastinya sudah menantikan perilisan kisah terbaru! Manhwa Study Group ke 214 Bahasa Indonesia ini sudah dinantikan para penggemarnya. Jangan sampai kalian lewatkan kisah dari chapter terbarunya ya.

Manhwa school life dengan gambaran kisah aksi, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan komik berjudul Study Group. Komik Korea satu ini memang menarik untuk diikuti karena dalam setiap chapter terbarunya terdapat kisah-kisah yang menarik.


Baca juga: Nonton Anime Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu Episode 4 Sub Indo, Pride Terancam Bahaya

Baca juga: Link Nonton Anime Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (Am I Actually Strongest?) Episode 4 Sub Indo Haruto Tiba-Tiba Jadi Pangeran

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Dinosaur Love (2023) Episode 4 Sub Indo Rak Membawa Dino Bertemu Teman-Temannya

Manhwa Study Group ini merupakan karya dari komikus Hyung Wook Shin. Dalam perilisannya, manhwa ini mengandung tema martial arts dan school life. Lebih dalam lagi ketika masuk di ceritanya, manhwa Study Group ini mengusung tema aksi dan komedi yang tentunya asyik untuk diikuti di setiap chapter terbarunya.

Dengan mengusung genre aksi komedi yang sudah dirilis resmi di platform komik Webtoon. Perilisan di Webtoon Indonesia diketahui telah menginjak season yang ke-2 dengan jumlah pembacanya mencapai 112,8 juta dengan rating yang menginjak 9,86.

Sinopsis Manhwa Study Group

Secara garis besar, manhwa ini menceritakan tentang ada seorang anak yang memiliki tampilan culun dan ingin belajar di sekolah yang isinya adalah para berandalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU