Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 95 : Ryu Sikyung Kehilangan Energinya!

×

Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 95 : Ryu Sikyung Kehilangan Energinya!

--

ASCOMAXX.com - Manhwa sendiri hadir dalam berbagai genre, mulai dari romansa, komedi, fantasi, action hingga horror. Salah satu genre yang cukup populer akhir-akhir ini adalah manhwa yang tokoh utamanya di-bully dan menjadi overpowered.

Jenis manhwa ini sering berurusan dengan kenyataan pahit dari intimidasi.Para karakter utama biasanya digambarkan sebagai orang yang culun dan cupu sehingga menjadi mangsa empuk bagi para pembully untuk menghancurkan mental demi kesenangan mereka belaka.


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Komik Quest Supremacy Chapter 95 yang merupakan manhwa bullying yang harus kamu baca kali ini. Silahkan simak baik2 ya.

Baca juga: Baca Komik Webtoon Wind Breaker Chapter 298 Bahasa Indonesia, Pacar Luar Negeri Shelly Datang!

Baca juga: Baca Manhwa My Lucky Strike Chapter 9 Bahasa Indonesia, Seol Gibaek Sedikit Terluka di Bagian Bibirnya

Baca juga: Spoiler Manhwa Return of the Frozen Player Chapter 91, Jun-Ho Punya Firasat Buruk Pada Situasi Saat Ini

Manhwa Quest Supremacy bercerita tentang seorang pemuda bernama Kim Soo Hyun yang tidak berdaya dan menjadi sasaran bullying.Tidak seperti korban bullying lainnya, Soohyun tampak lebih bahagia dan cenderung menerima situasi.

Tapi Soo Hyun muak dengan hidupnya dan terkadang bertanya-tanya betapa mudahnya jika dunia memiliki sistem pencarian seperti game. Game bertipe MMORPG biasanya memiliki sistem quest ini dimana karakter naik level atau mendapatkan kekuatan baru setelah sebelumnya menyelesaikan misi atau quest.

Seolah-olah setuju dengan kata-kata Soohyun, imajinasi Suhyun tiba-tiba menjadi kenyataan, dan teks mengambang muncul seperti pencarian permainan.

Sumber:

UPDATE TERBARU