Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 95 Bahasa Indonesia, Ryu Sikyung Mencengkeram Leher Kim!

×

Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 95 Bahasa Indonesia, Ryu Sikyung Mencengkeram Leher Kim!

--

ASCOMAXX.com - Manhwa merupakan variasi lain dari komik atau manga yang berasal dari Korea Selatan.Perbedaan yang mencolok dari manhwa dibanding komik atau manga adalah gambar yang diberikan biasanya sudah berwarna .Jadi pembaca bisa merasakan ceritanya dan mengetahui detail karakter lebih baik.

Nah salah satu manhwa yang akan di bahas kali ini adalah Quest Supremacy. Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 95 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan dengan link bacanya di bawah ini. Langsung saja scroll ya!


Baca juga: Baca Komik Webtoon Wind Breaker Chapter 298 Bahasa Indonesia, Pacar Luar Negeri Shelly Datang!

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Jinx Chapter 28 Bahasa Indonesia: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Baca Webtoon Doom Breaker (Reincarnation Of Suicidal Battle God) Chapter 72 Bahasa Indonesia, Zephyr Mendapat Blue Dragon's Heart

Detail Manhwa Quest Supremacy

Authors: Yu nuni
Artists: Taewan
Genres: Manhwa , Webtoon , Action , Delinquents , Fantasy , Martial Arts , School Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian

Manhwa Quest Supremacy bercerita tentang seorang pemuda bernama Kim Soo Hyun yang tidak berdaya dan menjadi sasaran bullying.Tidak seperti korban bullying lainnya, Soohyun tampak lebih bahagia dan cenderung menerima situasi.

Seolah-olah setuju dengan kata-kata Soohyun, imajinasi Suhyun tiba-tiba menjadi kenyataan, dan teks mengambang muncul seperti pencarian permainan.

Sumber:

UPDATE TERBARU