Saturday 18th of May 2024

Link Baca Komik The Return of the Frozen Player Chapter 91 Bahasa Indonesia, Jun-Ho Penasaran dengan Cara Bertarung Kobold

×

Link Baca Komik The Return of the Frozen Player Chapter 91 Bahasa Indonesia, Jun-Ho Penasaran dengan Cara Bertarung Kobold

--

Menginjak 25 tahun, ia akhirnya bisa mengetahui ada beberapa patung es keras dan dingin dari rekannya. Ia pun mendapatkan frost ex dan iblis yang mengancam hidupnya akhirnya membuatnya untuk membuang nama specter yang sekarang telah menjadi legenda.

Ia pun pergi menuju ke gate sebagai pemain baru hingga petualangannya pun dimulai dari awal.

Spoiler Manhwa Return of the Frozen Player Chapter 91


Chapter 90 sebelumnya, terlihat Junho tidak memiliki pengetahuan tentang keadaan sebenarnya, tapi sepertinya itu adalah kesempatan besar baginya. Ketika Junho tiba di istana, dia hampir tidak percaya bahwa tempat seperti itu ada di dalam Gileon, dan dia cukup yakin bahwa jika ada yang melihatnya, mereka pasti akan berpikir bahwa tempat itu berhantu. Bel pintu mansion rusak, tetapi dia tidak terlalu memikirkannya dan masuk ke dalam untuk mencari Shasha Alkeni.

Untuk chapter 91 akan segera dirilis pada tanggal 15 Juli tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Lalu di chapter 91 kali ini, Jun-Ho punya firasat buruk tentang seluruh situasi; dia merasa mereka mencoba menguji kekuatan mereka dengan penyergapan itu seolah-olah mereka mengikuti perintah seseorang. Jun-Ho duduk di sebelahnya selama api unggun dan memperkenalkan dirinya kepada seorang anggota pasukan.

Jun-Ho ingin tahu mengapa dia tidak menggunakan senjata selama pertarungan dengan Kobold, dan anggota pasukan memberitahunya bahwa itu ada hubungannya dengan kemampuannya, jadi dia tidak bisa memberi tahu Kobold.

Baca juga: Link Nonton The Longest Promise (2023) SUB INDO Episode 17-18, Tayang Malam Ini! 9 Juli 2023

Baca juga: Link Nonton Drama China Destined (2023) SUB INDO Episode 35-36: Akhirnya Kasus Kerajaan Telah Berakhir

Baca juga: Link Nonton Drama China Twilight (2023) Episode 23-24 Sub Indo So Sweet Kerja Sama Liu Xia Dengan Shen Qin Berbuah Manis

Link Baca The Return of the Frozen Player Chapter 91 Bahasa Indonesia

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

manhwaindo.id/series/the-return-of-the-frozen-player/

Sumber:

UPDATE TERBARU