Monday 20th of May 2024

Baca Manhwa Altruistic Warrior Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Aine Seorang Default Level Tinggi yang Terkena Kutukan

×

Baca Manhwa Altruistic Warrior Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Aine Seorang Default Level Tinggi yang Terkena Kutukan

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Altruistic Warrior yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca full chapter.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Altruistic Warrior adalah komik manhwa yang memiliki judul lain 이타적 용사. Dalam terjemahan Bahasa Indonesia sendiri, komik ini berarti Pejuang Altruistik. Mengusung genre adult romance, komik ini kini memiliki cukup banyak penggemar.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Pejuang Altruistik mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Link Baca Manhua Apotheosis Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjalanan Untuk Menjadi Sang Ahli Bela Diri

Baca juga: Link Baca Manhua Mount Hua Wind Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Chung Pung Menghadapi Dunia Luar Sendirian!

Baca juga: Baca Webtoon The Tiger God of Jangsan Full Chapter Bahasa Indonesia, Kedatangan Si Raja Harimau Putih Dalam Kehidupan Siah

Detail Altruistic Warrior

Di dunia ini, sistem permainannya menjadi keadaan default. Aine memiliki level hanya 7 di dunia ini yang penuh dengan level, inventaris, skill, dan dungeon. Dia tumbuh seorang diri di sebuah desa kecil di pinggiran, hampir tidak punya pengalaman berburu monster pemula.

Aine berpikir bahwa ia akan terus hidup seperti itu selama sisa hidupnya. Namun, segalanya berubah ketika dia secara tidak sengaja terkena kutukan langka yang disebut Thorong. Tingkat intensitas kutukan tersebut adalah Tingkat S. Hidupnya berubah drastis setelah terkena kutukan itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU