Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 116 Elixir Kehidupan Telah Kembali ke Tangan Pemilik yang Seharusnya

×

Spoiler Manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 116 Elixir Kehidupan Telah Kembali ke Tangan Pemilik yang Seharusnya

--

Link Baca Manga Jigokuraku Chapter 116 Bahasa Indonesia

Jigokuraku bercerita tentang Gabimaru the Empty, seorang mantan ninja pembunuh yang sangat terkenal dan ditakuti setiap orang yang ditemuinya akrena ia dikenal sebagai seorang pria yang tidak berperasaan, menghabiskan hari-harinya sebagai terpidana mati membuatnya bertanya-tanya kapan algojo yang cukup terampil datang untuk Mengakhiri penderitaannya.

Suatu ketika muncullah seorang algojo wanita bernama Asaemon the Beheader yang menyalakan kembali harapannya. Demi bertemu dengan wanita yang emmbuatnya jatuh hati itu ia memulai perjalanan berbahaya ke pulau misterius yang dikatakan menyimpan ramuan keabadian.


Jika dia menjadi iblis dan menangkap para penjahat agar mereka bisa dihukum hukuman mati maka dia akan mendapatkan pembebasan penuh, dan, yang lebih penting, ia mungkin bisa menikahi Asaemon the Beheader.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 102 Bahasa Indonesia Bikin Panas, Minwoo dan Nari Kembali Bermesraan

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Hello Baby Chapter 24 Bahasa Indonesia Arthur dan Gwen Memutuskan Untuk Menjalani Hubungan serius

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 19 Sub Indo Organisasi Baru King-Ohger Untuk Memulihkan Perdamaian di Shugoddam

Spoiler Manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 116

Sebelumnya penggunaan kekuatan Tao Gantetsusai juga efektif dalam bikin serangan api pedang yang bikin monster KO. Sementara itu kita bisa melihat bagaiamana Rein yang kembali mencari Jofuki dan 3000 Pelayar Dari Qin dengan kapal ke pulau utama. 

Kini para rombongan hendak menyusul Rien dan Jofuku menuju ke pulau utama yang tentunya membuat banyak orang harus menghadapi beberapa tantangan. Kali ini Gabimaru memutuskan untuk melindungi kapal yang menuju ke pulau utama dengan menumpas si monster. 

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau klan samurai dan klan Yamada berusaha bersatu dan saling melindungi satu sama lain. Namun ternyata elixir kehidupan telah kembali ke tangan pemiliknya. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Jangan sampai skip kisah serunya, ya! Sekian update link baca manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 116 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU