Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 102 Bahasa Indonesia Bikin Panas, Minwoo dan Nari Kembali Bermesraan

×

Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 102 Bahasa Indonesia Bikin Panas, Minwoo dan Nari Kembali Bermesraan

--

Jadwal Rilis My Landlady Noona Chapter 102

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 102

Sebelumnya Min-hyun masih jahat pada Min-woo, yang mencoba menghilangkan suasana hatinya yang kelam dan terlihat baik hari ini. Ketika ibu dan anak Hari muncul, Min-hyun berbohong tentang diintimidasi. Ketika Min-woo mencoba untuk menahannya, dia melawan lebih keras lagi, yang membuat kesalahan semakin buruk dan merusak reputasi Min-woo.


Tapi setelah Hari memihak Min-woo dan Min-hyun berusaha membuatnya merasa lebih baik, situasinya sepertinya sudah sedikit tenang. Namun, ketika Min-woo mengulurkan tangan untuk berjabat tangan dan berdamai, Min-hyun mulai melewati batas lagi dan melempar jam tangan mewah Min-woo, yang diberikan Hari sebagai hadiah, dan memecahkannya.

Baca juga: Bocoran Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 5: Yuhao Mulai Beradaptasi di Akademi

Baca juga: Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 254 Bahasa Indonesia Epik! Si Eun Berhasil Temukan Kelemahan Terbesar Baek Jin Na

Baca juga: Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 254 Strategi Si Eun Untuk Mengalahkan Baek Jin Na Bikin Melongo

Kali ini Minwoo bertemu dengan seorang anak di taman bermain yang mengingatkan pada masa lalunya. Sesamoainya di rumah Nari berusaha utnuk membuatnya melupakan kenangan buruk yang Minwoo masih ingat. Di sini mereka berdua kembali memadu kasih. 

Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 102 Bahasa Indonesia

My Landlady Noona adalah manhwa original KakaoPage yang merupakan platform konten termonetisasi yang diperuntukkan bagi perangkat mobile, yang diluncurkan oleh Kakao Corp. Untuk membaca manhwa My Landlady Noona terbaru, kamu dapat langsung membuka laman baca komik online di internet.

Sekian yang dapat kami berikan mengenai link baca manhwa My Landlady Noona chapter 102 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU