Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 254 Strategi Si Eun Untuk Mengalahkan Baek Jin Na Bikin Melongo

×

Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 254 Strategi Si Eun Untuk Mengalahkan Baek Jin Na Bikin Melongo

--

ASCOMAXX.com – Pertarungan Baek Jin Na VS Si Eun masih berlanjut dengan epik. Untuk kamu yang merupakan penggemar setia komik manhwa satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami sediakan di artikel berikut ini agar kamu bisa update cepat.

Manhwa Weak Hero menjadi salah satu manhwa dengan kisah yang tak biasa karena menyajikan genre aksi dengan latar school life. Manhwa yang dapat kamu ikuti kisahnya di webtoon ini memang layak untuk jadikan list bacaan.


Manhwa Weak Hero  menjadi salah satu manga asli Korea yang memiliki banyak peminat. Pasalnya, manhwa yang masih berjalan on going dan mencapai 159,1 juta pengikutnya. Simak informasi spoiler Weak Hero Chapter 254 berikut ini. 

Baca juga: Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 52 SUB INDO, Ziyan dan Cailin Kembali Melakukan Petualangan

Baca juga: Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 52: Xiao Yan Akan Bersiap Melakukan Kultivasi

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 417-418 Bahasa Indonesia, Yun Shuang Berusaha Mengendalikan Permusuhan

Manhwa yang satu iniPertama kali diserialisasikan pada pertengahan 2018 di Naver, saat itu diambil dan dihosting di LINE Webtoons pada September 2019. Ini diperbarui setiap Sabtu di Naver dan setiap Kamis di LINE yang mana sudah terdapat versi bahasa indonesianya.

Komik  merupakan salah satu jenis bacaan yang banyak diminati saat ini. Tidak hanya itu, komik juga biasanya menarik karena alurnya yang sangat menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU