Sunday 19th of May 2024

Apakah Lucky Farm Terbukti Membayar Rp300 Ribu? Ternyata Begini Fakta Sebenarnya!

×

Apakah Lucky Farm Terbukti Membayar Rp300 Ribu? Ternyata Begini Fakta Sebenarnya!

--

Tak hanya itu, para pemain juga bisa memperoleh uang tunai asli ketika berkebun, lho! Setiap level memiliki hadiah yang bisa kamu peroleh, tugasmu hanya memenuhi pesanan dari tumbuhan yang berhasil kamu panen. Setelah pesanan dapat kamu penuhi, maka uang asli akan ditransfer ke dompetmu.

Baca juga: Contoh Jaring-Jaring Bola Dari Karton Untuk Pelajaran Matematika Materi Bangun Ruang


Baca juga: Link Baca Manhwa Worn and Torn Newbie Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjuangan Untuk Menjadi Seorang Pemenang

Baca juga: Cara Membuat Laporan Keuangan Masjid/Musholla Pakai Excel Pencatatan Kas Jadi Lebih Jelas dan Praktis

Review Game Penghasil Uang Lucky Farm, Benarkah Membayar?

Diketahui jika game ini benar-benar membayar. Namun, hampir seluruh pengguna hanya berhasil melakukan penarikan dengan nominal yang kecil-kecil saja. Sedangkan untuk penarikan nominal 300.000 keatas, belum terbukti kebenarannya alias tidak membayar.

Sebab, sudah ada beberapa orang yang mencoba melakukan penarikan dengan nominal 300.000 tapi tidak kunjung masuk ke akun e-wallet mereka. Mulanya, mereka disuruh menunggu hingga 14 hari kerja. Namun setelah waktunya berakhir, uang tersebut belum ternyata mereka terima.

Alhasil banyak yang merasa kecewa dengan penarikan nominal yang besar. Jika kamu yang ingin melakukannya, sebaiknya urungkan saja niat tersebut karena hanya akan membuang-buang waktu saja.

Lebih baik fokuskan saja melakukan penarikan dengan nominal yang recehan karena sudah jelas terbukti kebenarannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU