Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents, Menikahi Pembunuh Orang Tuanya Sendiri

×

Sinopsis Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents, Menikahi Pembunuh Orang Tuanya Sendiri

--

Manhwa ini memiliki plot sebagai berikut : Kupikir itu akan menjadi hari paling bahagia dalam hidupku. Akhirnya aku bisa berada di samping orang yang sangat aku cintai, kami akan bersama selamanya Itu adalah hari terbaik dalam hidupku, karena aku akhirnya berhasil untuk memiliki segalanya dalam hidup...

Baca juga: Link Baca Komik Astral Pet Store Chapter 103 Bahasa Indonesia, Pertandingan Para Hewan Dimulai Kembali


Baca juga: Baca Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents Chapter 5 Bahasa Indonesia : Kemesraan Roney dan Duke Butroen yang Uwu Banget

Baca juga: Link Baca Komik The World’s Best Engineer Chapter 105 Bahasa Indonesia, Senangnya Llyod Makan Gaji Buta!

Atau setidaknya itulah yang aku yakini. Aku tidak pernah membayangkan bahwa itu akan menjadi hari paling tragis dalam hidupku. "Kenapa Anda membuat saya tetap hidup?" "Karena aku mencintaimu. Roney" Cinta? Pria yang membunuh orang tuaku dan mengambil semuanya.

Pria yang mengambil kebebasanku dan menginjak- injak hidupku, mengucapkan kata cinta di mulutnya yang kotor. Aku tidak akan pernah memaafkannya. Aku akan memastikan orang ini membayar untuk apa yang dia lakukan.

Sekian dulu informasi mengenai Sinopsis Manhwa I Married the Enemy Who Killed My Parents yang bisa kami sampaikan pada kesempatan di atas. Semoga artikel ini bisa berguna buatmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU