Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Cerita Webtoon I Abdicate My Title of Empress, Kisah Adelaide Gottorf, Permaisuri yang Meninggalkan Tahtanya

×

Sinopsis Cerita Webtoon I Abdicate My Title of Empress, Kisah Adelaide Gottorf, Permaisuri yang Meninggalkan Tahtanya

--

Sinopsis Webtoon I Abdicate My Title of Empress

Mengisahkan tentang Adelaide Gottorf, permaisuri dari Kaisar Carl Ulrich Egmont, yang memutuskan untuk meninggalkan posisinya sebagai seorang permaisuri. Keputusan ini mengejutkan banyak orang, terutama karena Adelaide memilih meninggalkan Kaisar untuk Lionel Balder, Menteri Pertahanan Kekaisaran Egmont. 

Baca juga: Sinopsis Komik After the Insomnia Was Cured, the Tyrant Became Obsessive, Kisah Yeoju sebagai Seorang Terapis Insomnia


Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Hoarding in Hell, Kisah Petualangan Kang Hyunmoo Menguasai Bumi

Baca juga: Link Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Bahasa Indonesia Full Chapter, Pilihan yang Sulit Antara Hidup Bebas dan Kemewahan

Pertanyaan pun muncul, apakah perpisahan ini ada hubungannya dengan Lionel? Ataukah dalangnya adalah Diane, selir Kaisar yang licik?

Webtoon yang satu ini akan update setiap hari kamis di situs webtoon resmi. Manhwa RAW pada webtoon I Abdicate My Title of Empress  ini menggunakan judul asli 황후 자리를 버리겠습니다 dibaca hwanghu jalileul beoligessseubnida artinya I Will Give Up the Position as the Empress. Judul berbeda namun sama saja maksudnya.

Nah sekian dulu informasi mengenai Sinopsis Webtoon I Abdicate My Title of Empress yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Kamu bisa langsung baca lewat situs resmi webtoon ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU