Sunday 12th of May 2024

Viral! Polisi di Makassar Pukul Istri dan Videonya Tersebar Luas di Instagram, Netizen: Tolong Cabut Seragamnya!

×

Viral! Polisi di Makassar Pukul Istri dan Videonya Tersebar Luas di Instagram, Netizen: Tolong Cabut Seragamnya!

--

Video viral polisi di Makassar KDRT istrinya

Berita terbaru hadir mengenai kasus KDRT yang tersebar luas di Instagram. Diketahui ada sebuah video viral polisi di Makassar pukul istrinya sendiri. Video tersebut beredar luas karena diketahui bahwa sang istri adalah influencer dan video tersebut diunggah di akun besar.

Sebuah video viral setelah sejumlah akun anonim mengunggah video wanita dengan nama akun @LollySlavina saat diamuk suaminya sendiri. Diketahui bahwa postingan itu terdapat keterangan bahwa si wanita sudah punya bukti dan saksi atas perlakuan suaminya.

Parahnya lagi, aksi menganiaya istrinya itu dilakukan di depan ibu korban atau mertuanya sendiri. Nampak si ibu berusaha melerai dengan menarik si pria sembari mengancam.


Belum diketahui secara pasti lokasi seorang polisi melakukan KDRT terhadap istrinya. Akan tetapi, diketahui dari informasi akun yang memberikan video tersebut merupakan salah satu influencer di Makassar.

Wanita berambut panjang mengenakan baju daster motif yang diduga Lolly itu terlihat berusahan melepaskan diri, namun tak sanggup melawan kuatnya tenaga si pria.

Dalam sejumlah keterangannya, si wanita menyebut dirinya terpaksa lapor ke netizen dengan mengunggah di media sosial karena merasa tidak diakomodir polisi.

Baca juga: Link Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 6 Bahasa Indo, Yumyeong Siap Hadapi Kenyataan Baru!

Baca juga: Spoiler Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 2, Pochita Setia Melindungi Inukai!

Baca juga: Sinopsis Film High and Low: The Worst Cross, Pertempuran SMA Oya dan SMA Teknik Senomon!

Sumber:

UPDATE TERBARU