Saturday 1st of June 2024

Spoiler komik Who Stole The Empress Chapter 31: Cassion Mendatangi Rein dan Menanyakan Sesuatu

×

Spoiler komik Who Stole The Empress Chapter 31: Cassion Mendatangi Rein dan Menanyakan Sesuatu

--

Sebelumnya terlihat Rein yang tiba-tiba terluka di bagian lengannya akibat gigitan monster, selain itu jantungnya juga terasa panas. Ia lantas mengingat Tamon sekarang, apa yang ia lakukan di medan perang.

Disisi lain, terlihat Tamon yang sedang melawan monster besar. Bagian lengannya juga terluka parah dan berdarah. Tamon juga merasakan hal yang sama, jantungnya panas dan berdegup kencang. Apa yang sebenarnya terjadi dianara mereka berdua.


Lalu, Rein pergi bersama si kembar di pinggir pantai. Tak lama, Cassion melihat mereka dan mendatanginya. Cassion langsung di hadang oleh si Kembar. Apa yang kira-kira akan Cassion katakan pada Rein?

Baca juga: Baca Webtoon The Greatest Estate Developer Chapter 88 Bahasa Indonesia, Pertarungan Llyod Melawan Moster

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 128 Bahasa Indonesia, Song Yunxiang Tunjukkan Kisah Hidupnya

Baca juga: Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 128, Review Kembali Kisah Kehidupan Song Yunxiang

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut: KLIK LINK BACA DISINI

Demikian artikel kali ini yang membahas spoiler manhwa atau komik populer yang berjudul Who Stole The Empress chapter 31. Semoga informasi yang disampaikan kali ini dapat membantu serta bermanfaat untuk kamu yang suka sekali membaca webtoon ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU