Saturday 18th of May 2024

Kapan Serial Moon Knight Episode 7 Season 2 Tayang? Berikut Informasi Fase Selanjutnya dari Marvel Cinematic Universe

×

Kapan Serial Moon Knight Episode 7 Season 2 Tayang? Berikut Informasi Fase Selanjutnya dari Marvel Cinematic Universe

--

ASCOMAXX.com – Serial Moon Knight berhasil menarik perhatian banyak penggemar MCU. Hal tersebut membuat para penggemar makin tidak sabar menyaksikan kisah selanjutnya dari superhero terbaru Marvel tersebut. Lantas, kapankah penggemar akan mendapatkan perbaharuannya?

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang serial Moon Knight season 2 episode 7 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Link Nonton Last Call: When a Serial Killer Stalked Queer New York (2023) SUB INDO Full Episode, Kisah Pembunuhan Berantai dengan Target Para Pria Gay

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Nare no Hate no Bokura (2023) SUB Indo Full Episode 1-10, Serial Misteri yang Bikin Senam Jantung!

Baca juga: Link Nonton Serial The Idol (2023) Sub Indo Full Episode HD, Perjuangan Menjadi Artis Top dan Favorit

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Sekilas Tentang Serial Moon Knight Season 2

Serial Moon Knight adalah serial Marvel yang dibuat oleh Jeremy Slater. Kisahnya sendiri berdasarkan pada karakter di Marvel Comic dengan nama yang sama. Moon Knight sendiri juga diproduksi oleh Marvel Studios yang mana diproduseri oleh Kevin Feige.

Moon Knight menunjuk Oscar Isaac sebagai pemeran Marc Spector/Moon Knight. Pembuatan serial tersebut diumumkan pada Agutus 2019 yang mana Jeremy Slater memulai pekerjaannya pada November 2019. Mohamed Diab juga dipekerjakan untuk menyutradarai beberapa episode dari serial ini pada Oktober 2020.

Sumber:

UPDATE TERBARU