Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film Laruan (2022), Kisah Pelukis Berjiwa Bebas dan Merasakan Jatuh Cinta!

×

Sinopsis Film Laruan (2022), Kisah Pelukis Berjiwa Bebas dan Merasakan Jatuh Cinta!

--

Sinopsis Film Lauran (2022)

Film Lauran (2022) secara garis besar mengisahkan  Thea, istri Rene. Dia selalu mengundang lelaki lain, Geoff, saat makan malam untuk mereka bermesraan di rumah. Tetapi ketika seorang wanita baru, Camille muncul, permainan Thea yang liar dan gila berubah. Rene adalah seorang pelukis yang dihormati dan pendiam. Camille selingkuh dari suaminya dengan kekasih dan rekannya, Geoff. Dia selalu mengundang Geoff saat makan malam di rumah mereka dan memintanya untuk mengajak kencan.

Meninggalkan kencan Rene dan Geoff di meja makan, Camille dan Geoff selalu membuat alasan agar mereka melakukan quickie di dalam rumah Rene.


Saat tindakan ini berlanjut, Camille merasa bahwa dia memiliki semua yang dia inginkan tepat di telapak tangannya, termasuk saat memiliki Rene dan Geoff untuk dirinya sendiri.

Tapi banyak hal berubah ketika Geoff memperkenalkan teman kencan baru untuk makan malam, Thea yang merupakan penganut seni berjiwa bebas.

Memiliki minat yang sama, Rene dan Thea terikat pada kecintaan mereka pada seni dan mulai saling jatuh cinta. Hal ini membuat Camille merasa terancam, karena meski sering meremehkan suaminya, dia tidak terbiasa melihat suaminya memperhatikan orang lain.

Kebencian Camille pada Thea akan semakin dalam saat melihat Thea juga dekat dengan Geoff.

Dipicu oleh kemarahan dan kecemburuannya, Camille berencana untuk menyingkirkan Thea. Sebagai seseorang yang terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya, Camille tidak akan berhenti sampai hidup Thea hancur, bahkan jika itu berarti dia harus berlarut-larut. Rene dan Geoff bersama dengan rencana ini.

Baca juga: Latihan Soal Tes Bahasa Inggris BUMN, Lengkap Dengan Jawabannya Untuk Persiapkan Tesmu!

Baca juga: 7 Makhluk Mitologi Yunani yang Cantik Namun Sangat Mematikan, Begini Wujud Asli Sosoknya

Baca juga: Daftar 7 Lokasi Roller Skating di Jakarta yang Ramah Keluarga Dengan Tarif Miring: Pilih yang Paling Dekat Dengan Rumahmu

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis film Lauran (2022). Apakah kamu tertarik utnuk menonton kisahnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU