Monday 20th of May 2024

Link Baca Komik Manhwa Bastian Chapter 32 Bahasa Indonesia, Bastian Mulai Terpana dengan Kecantikan Odette

×

Link Baca Komik Manhwa Bastian Chapter 32 Bahasa Indonesia, Bastian Mulai Terpana dengan Kecantikan Odette

--

ASCOMAXX.com - Komik Bastian ini memiliki kisah yang menarik dan unik untuk diikuti. Untuk kalian pecinta manhwa, komik ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 32. Berikut informasi lengkapnya.

Komik Bastian merupakan komik berjenis manhwa yang merupakan karya Solche. Komik ini mengusung genre drama, fantasi, dan romance yang pastinya akan membuat pembaca tidak akan bosan dengan alur cerita yang dihadirkan. Komik ini baru saja dirilis pada 19 Januari 2023.


Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Baca juga: Baca Manhwa The Emperor's Erection Project Chapter 30 Bahasa Indonesia Berkat Cindy, Eksperimen Tuan Muda Berhasil

Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan Stay by My Side (2023) Sub Indo Full Episode Tayang GRATIS di Viki dan Gagaoolala

Baca juga: Link Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 21 Bahasa Indonesia, Sekolah Terus Mendukung Aksi Hyusung

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca Manhwa Bastian Chapter 32 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU