Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 21 Bahasa Indonesia, Sekolah Terus Mendukung Aksi Hyusung

×

Link Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 21 Bahasa Indonesia, Sekolah Terus Mendukung Aksi Hyusung

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Devil Returns To School Days. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Kini, komik mahwa tersebut akan memasuki chapter 21, berikut informasi lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Devil Returns To School Days pada chapter 17 ini akan segera rilis yang dijadwalkan keluar pada 13 Juni 2023. Jika kalian sudah tidak sabar, nantikan perilisannya pada situs link baca yang akan kami sampikan dibawah.

Devil Returns To School Days merupakan karya dari The Geek. Manhwa ini, kini masih berstatus ongoing atau berjalan. Devil Returns To School Days dalam terjemahan bahasa Indonesia memiliki arti Iblis Kembali Ke Masa Sekolah yang mengusung genre aksi dan fantasi.

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 97 Bahasa Indonesia Akane Siap Menangkan Diamond Buat Yamada

Baca juga: Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 31 Bahasa Indonesia Kyungmo Hampir Termakan Trik Taerin Dalam Misi Pandora

Baca juga: Spoiler Manhwa The Knight King Who Returned with a God Chapter 14 : Leon Melakukan Perburuan Bawah Tanah

Jadwal Rilis Devil Returns To School Days Chapter 21

Devil Returns To School Days pada chapter 20 ini akan segera rilis yang dijadwalkan keluar pada 12 Juli 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah tidak sabar, nantikan perilisannya pada situs link baca yang akan kami sampikan dibawah.

Sumber:

UPDATE TERBARU