Thursday 13th of June 2024

Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 21: Geng Emas Ingin Membalas Dendam Pada Hyungmin dan Siwoo

×

Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 21: Geng Emas Ingin Membalas Dendam Pada Hyungmin dan Siwoo

--

Pada bab sebelumnya Devil Returns To School Days, melihatkan menyaksikan Siwoo dan Hyunsung berlatih bersama untuk meningkatkan kekuatan mereka dalam menghadapi para pengganggu.

Sementara itu, geng emas dan Yungmin sedang menantikan penurunan nilai Hyunsung agar mereka dapat membalas dendam, namun mereka akan terkejut karena Hyunsung tidak berniat kalah dan sekolah mendukungnya selama ia tetap memperoleh nilai yang baik.


Baca juga: Baca Webtoon Secretary’s Escape Chapter 19, Bagus! Chu Iyeon Berhasil Gunakan Efek Intimidasinya

Baca juga: Spoiler Komik Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 97 Akane Temui Takaya di Takasaki

Baca juga: Link Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 15 Bahasa Indonesia Jooha Pergoki Kyungmo dan Taerin Berduaan

Devil Returns To School Days pada chapter 20 ini akan segera rilis yang dijadwalkan keluar pada 12 Juli 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah tidak sabar, nantikan perilisannya pada situs link baca yang akan kami sampikan dibawah.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: KLIK LINK BACA DISINI!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Devil Returns To School Days chapter 21 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU