Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Komik Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 97 Akane Temui Takaya di Takasaki

×

Spoiler Komik Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 97 Akane Temui Takaya di Takasaki

--

ASCOMAXX.com – Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya. Berikut ini adalah informasi spoiler manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) chapter 97 bahasa indonesia. Cek di sini!

Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999. Ini merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama hasil karya Mashiro. Manga ini juga dikenal dengan judul My Lv999 Love For Yamada-Kun.


Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru sendiri rilis pada 7 Maret 2019 yang hingga saat ini statusnya masih on Going. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema romantis ala anak sekolah yang khas dan menghubur maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini. Yuk simak artikelnya hingga usai, ya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Beast Within Chapter 15 Bahasa Indonesia, Mimpi Buruh Rey Membuatnya Takut

Baca juga: Spoiler Manhwa The Beast Within Chapter 15: Clodan Terus-terusan Menggoda Rey

Baca juga: Baca Webtoon Secretary’s Escape Chapter 19, Bagus! Chu Iyeon Berhasil Gunakan Efek Intimidasinya

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru mengusung genre romance dengan tema Video game. Kisah terbaru yang dihadirkan beragam manga belakangan ini memang banyak sekali menarik perhatian.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema romantis ala anak sekolah yang khas dan menghibur maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini. Cek di sini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU