Saturday 1st of June 2024

Baca Manhwa Do As I Say! Chapter 129 Bahasa Indonesia, Mencoba Untuk Meluluhkan Hati Sahye Jeon

×

Baca Manhwa Do As I Say! Chapter 129 Bahasa Indonesia, Mencoba Untuk Meluluhkan Hati Sahye Jeon

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Circles (Theater Society) Chapter 131 Bahasa Indonesia, Jaewoo dan Profesor Akhirnya


Baca juga: Update Link Baca Manhwa Jinx Chapter 28 Bahasa Indonesia, Tiada Hari Libur Untuk Kim Dan

Baca juga: Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 23: Killain Pamit Ke Edith Untuk Ke Reyzen

Deskripsi Manhwa Do As I Say!

Do As I Say! merupakan salah satu komik Korea yang hadir di platform Webtoon. Komik satu ini merupakan karya dari Xuann. Dalam kisahnya mengusung genre komedi romantis yang bakal bikin baper.

Komik Do As I Say! dikenal juga dengan Act Like You Love Me! di versi bahasa Inggris. Di Webtoon Indonesia, komik satu ini telah mencapai 36,8JT pembaca dengan subscribe mencapai 568.892 sehingga sudah mendapatkan rating 9,73.

Do As I Say rilis pertama kali pada 13 Desember 2020. Webtoon ini ditulis dan diilustrasikan oleh Xuann. Saat ini Do As I Say masih berstatus on going dan dapat dinikmati di platform komik serial legal seperti Naver dan Webtoon Indonesia.

Link Baca Manhwa Do As I Say! Chapter 129 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU