Friday 17th of May 2024

Update! Link Baca Manhwa Jinx Chapter 28 Bahasa Indonesia, Tiada Hari Libur Untuk Kim Dan

×

Update! Link Baca Manhwa Jinx Chapter 28 Bahasa Indonesia, Tiada Hari Libur Untuk Kim Dan

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Jinx, kali ini, adalah salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL) yang sangat populer. Karya ini ditulis dan diilustrasikan oleh Mingwa, yang sebelumnya terkenal dengan karyanya yang berjudul BJ Alex di platform Lezhin. Manhwa BL ini berhasil menarik banyak penggemar karena ceritanya yang sangat menggemaskan dan penuh adrenalin.

Oleh karena itu, kami akan membagikan informasi mengenai Baca Manhwa Jinx Chapter 28 Bahasa Indonesia berikut dengan spoilernya. Silakan simak dengan baik sampai habis ya.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Link Baca I Thought It Was A Common Possession Chapter 23 Bahasa Indonesia, Killan Mempercayakan Linon Flitch Mengawasi Edith

Baca juga: Link Baca Manhwa December Chapter 37 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat Disini Selain Mangabuddy

Baca juga: Baca Oshi no Ko Chapter 124 Bahasa Indonesia, Ruby Akan Segera Menikah

Untuk cara membacanya pun sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan. Terkait dengan penerbitannya, manhwa yang muncul dalam bentuk digital hadir berwarna. Tapi jika dicetak, diterbitkan dalam warna hitam dan putih.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Sinopsis Manhwa Jinx

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU