Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Film India Film India U turn (2023) SUB INDO Full Movie HD, Introgasi Kasus Tak Terpecahkan Dengan Seorang Hantu!

×

Link Nonton Film India Film India U turn (2023) SUB INDO Full Movie HD, Introgasi Kasus Tak Terpecahkan Dengan Seorang Hantu!

--

ASCOMAXX.com - U-Turn (2023) adalah sebuah film cerita seru supernatural berbahasa Hindi India tahun 2023 garapan Arif Khan, ditulis oleh Parvez Sheikh dan Radhika Anand dibintangi oleh Alaya F, Priyanshu Painyuli, Aashim Gulati, Manu Rishi, dan Rajesh Sharma dalam peran-peran utama

Diproduksi oleh Ekta Kapoor dan Shobha Kapoor. Ini adalah remake resmi dari film Kannada 2016 U Turn. Film U-Turn adalah remake berbahasa India ketujuh dari film Kannada 2016.


Nah untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Film India Film India U turn (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Baca juga: Baca Manga My Gift LVL 9999 Unlimited Gacha Chapter 91 Bahasa Indonesia, Invasi Ras Iblis Segera Dimulai

Baca juga: Nonton Drama Filipina High on Sex Season 2 (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Joanna Mulai Beradaptasi di Sekolah Baru

Baca juga: Sinopsis Series I'am a Virgo (2023) , Perjalanan Hidup Lelaki Tinggi yang Menemukan Cintanya

Series ini dibintangi aktris cantik Aalia Furniturewala (lahir 28 November 1997), dikenal dengan nama panggungnya Alaya F, adalah seorang aktris India yang tampil dalam film-film Hindi. Lahir dari keluarga Bedi, dia adalah putri dari aktris Pooja Bedi.

Lalu ada juga Priyanshu Painyuli , ia adalah seorang aktor dan model India yang tampil dalam film-film Bollywood. Pada tahun 2020, ia tampil dalam Extraction asli Netflix, sebuah film aksi-thriller Amerika[1] dan Mirzapur 2, sebuah serial thriller kejahatan aksi Amazon Prime Video.

Sumber:

UPDATE TERBARU