Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Last Call: When a Serial Killer Stalked Queer New York (2023), Series Dokumenter Pembunuh Berantai Tahun 1990-an

×

Sinopsis Last Call: When a Serial Killer Stalked Queer New York (2023), Series Dokumenter Pembunuh Berantai Tahun 1990-an

--

ASCOMAXX.com - Series dari Hollywood yang kini sedang banyak dicari adalah Last Call: When a Serial Killer Stalked Queer New York (2023). Series ini menghadirkan kisah berbeda. Untuk kalian penggemar series, tentu tv series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut sinopsis lengkapnya.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Last Call: When a Serial Killer Stalked Queer New York (2023) adalah series dokumenter tentang kejahatan masa lampau karya dari Anthony Caronna dan juga Howard Gertler. Dengan mengusung genre kejahatan atau crime, membuat tv series satu ini menjadi buruan banyak orang.

Baca juga: Nonton Series Turn On Season 2 Episode 5, Ria Sedih! Andreas Cari Cara Untuk Baikan Lagi

Baca juga: Spoiler Series Mozachiko (2023) Episode 8 : Terjebak Friendzone, Nancy Cuma Dianggap Temen Sama Chiko

Baca juga: Nonton Series I'm a Virgo (2023) Full Episode Sub Indonesia, Seorang Pria Setinggi 13 Kaki yang Mendapatkan Kebahagiaan dalam Hidupnya

Last Call: When a Serial Killer Stalked Queer New York (2023) mulai tayang pada 9 Juli 2023 yang diproduksi oleh studio HBO Documentary Films, Little Punk, dan Story Syndicate. Series terbaru ini bisa jadi rekomendasi tontonan dengan suguhan dokumenter yang berbeda.

Sinopsis Last Call: When a Serial Killer Stalked Queer New York (2023)

Ketika krisis AIDS meningkat pada awal 1990-an, terjadi peningkatan homofobia dan kejahatan rasial. Seorang pembunuh berantai mulai memangsa pria gay di New York City dengan cara terlibat dalam kehidupan malam yang aneh guna mengidentifikasi korbannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU