Thursday 16th of May 2024

Nonton Acara Camp ZeroBaseOne (2023) Season 2 Episode 4 Sub Indo, Para Member Ungkapkan Isi Hati Masing-Masing

×

Nonton Acara Camp ZeroBaseOne (2023) Season 2 Episode 4 Sub Indo, Para Member Ungkapkan Isi Hati Masing-Masing

--

ASCOMAXX.com – Episode 4 akan segera hadir! Yang suka nonton Variety Show Korea Camp ZeroBaseOne Season 2 sub Indo. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

ZEROBASEONE adalah boy group jebolan survival show Boys Planet yang akan melangsungkan debutnya di bulan Juli mendatang. Walaupun belum resmi debut, ZEROBASEONE dikabarkan akan melangsungkan konser pertamanya di Gocheok Stadium, Seoul, Korea Selatan.


Nah di reality show ini kita akan menyaksikan bagaimana perjalanan anggota ZB1 untuk memenangkan misi mengamankan ze- akan diberikan kepada penggemar mereka selama perjalanan berlangsung. Sembilan anggota dari ZB1 ini akan terbagi menjadi 3 kelompok untuk melakukan misi tertentu dan memenangkan ze-rose.

Baca juga: Nonton Film Seasons (2023) Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LokLok, LK21, Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Drama China Fireworks of My Heart (2023) Episode 7 8 SUB INDO, Hidup Xu Qin Dengan Ibunya yang Keras

Baca juga: Link Nonton Drama China The Outsider (2023) Episode 21-22 Sub Indo Su Mo Dapat Intimidasi Dari keluarga Sang Kekasih

Camp ZeroBaseOne ini merupakan variety show Korea terbaru yang tayang di Viu. Variety show pertama dari grup K-Pop jebolan acara survival Boys Planet ini akan mengajak ZEROBASEONE atau ZB1 bersenang-senang bersama penggemar.

Reality show ini akan berjumlah 3 episode dengan masing-masing episode berdurasi 80 menit. Buat kalian para ZE_ROSE, acara ini akan menjadi pengobat rindu smebari menantikan debut resmi mereka pada 10 Juli mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU