Wednesday 22nd of May 2024

Nonton Donghua Fallen Mystic Master Episode 3 Sub Indo Terbongkarnya Pemiliki Sistem Cermin Sembilan Kehancuran

×

Nonton Donghua Fallen Mystic Master Episode 3 Sub Indo Terbongkarnya Pemiliki Sistem Cermin Sembilan Kehancuran

--

Spoiler Fallen Mystic Master Episode 3

Donghua yang satu ini sendiri menceritakan mengenai sosok Chu Yue, ace dari organisasi Z modern yang dijebak sehingga dia meninggal, dan di bawah bimbingan sistem Cermin Sembilan Desolasi, jiwanya melakukan perjalanan ke Dunia Sembilan Desolasi.

Pada saat dia terus berlatih dan menjadi lebih kuat lewat tugas yang diberikan oleh sistem untuk bertahan hidup. Ketika melakukan salah satu tugas yang diberikan sistem, Chu Yue menemukan rahasia mengejutkan yang tersembunyi mengenai pemilik asli tubuh yang dia rasuki.


Dari sinilah Chu Yue menggali semakin banyak rahasia tentang pemilik asli tubuh ini hingga dia tiba-tiba menemukan bahwa dia bukan satu-satunya tuan rumah dari Sistem Cermin Sembilan Kehancuran, tetapi ada tuan rumah lain dari Sistem Cermin Sembilan Kehancuran di Dunia Sembilan Kehancuran. Lantas bagaimana petualangan serunya? Saksikan di sini, yuk!

Baca juga: Spoiler Manhwa The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 97, Libur 2 Minggu

Baca juga: Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 137 Bahasa Indonesia, Athena Terluka Parah

Baca juga: Baca Manhwa I Have To Sleep With A Stranger? Full Chapter Bahasa Indonesia, Menyelamatkan Orang Mati dengan Seks

Nonton Donghua Fallen Mystic Master Episode 3 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu. Namun kamu tak perlu bersusah payah jik ingin menontonnya karena serial ini sudah tersedia di Anichin yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

Link nonton via Anichin: anichin.top/fallen-mystic-master/

Demikian update informasi terkait link nonton dari donghua Fallen Mystic Master Episode 3 sub Indo secara gratis. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU