Monday 29th of April 2024

NetEase Luncurkan Game Shooter Project: Bloodstrike Siap Open Final Beta Test Bulan Ini! Gamers Harap Merapat!

×

NetEase Luncurkan Game Shooter Project: Bloodstrike Siap Open Final Beta Test Bulan Ini! Gamers Harap Merapat!

--

ASCOMAXX.com - Project Bloodstrike dikabarkan menjadi sebuah game battle royale FPS mobile baru yang sedikut mirip dengan game PUBG, dimana pemain bisa mengupgrade mods untuk membuat playstyle mu sendiri. Nah verikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai Game Shooter Project: Bloodstrike yang akan kita bahas disini.

Sebelumnya, kita telah melihat Project Bloodstrike memasuki akses awal pada September 2022, sebelum membuka uji beta tertutupnya untuk pemain di wilayah tertentu hingga Maret 2023. Namun kabarnya bulan ini akan di adakan Open Close Final Beta Test bulan ini. Bagaimana informasinya?


Baca juga: Download Game One Piece Bounty Rush (Unlimited diamonds) APK Versi Terbaru 2023, Bikin Pengalaman Bermain Jadi Makin Asik

Baca juga: Simak 2 Cara Update Corel Draw Untuk Semua Versi dengan Mudah, Praktis, dan Dijamin Anti Lelet

Baca juga: Berapa Full Size Game Dragon Raja di Hp Android Terbaru 2023? Inilah Dia Total Ukurannya!

Dengan banyak persenjataan unik yang ditawarkan, pemain dapat memilih dari kumpulan agen yang luas, masing-masing dengan kumpulan atribut dan keterampilan mereka sendiri.

Sejauh menyangkut gameplay, ia memiliki sistem di mana pemain dapat kembali ke permainan bahkan setelah mereka tersingkir, yang memungkinkan tim untuk mendapatkan kesempatan yang sama.

Selain itu, Project BloodStrike menggabungkan sistem di mana pemain mengumpulkan uang untuk meminta drop loadout dengan mengunjungi lokasi yang berbeda dan berhasil menyelesaikan misi. Oleh karena itu, game ini benar-benar ramah hp kentang. Apalagi melihat grafik yang cukup memanjakan mata. Cocok sekali buat kamu yang ingin bermain game battle royale dengan visualisasi maksimal.

Sumber:

UPDATE TERBARU