Sunday 19th of May 2024

Link Nonton R U Next? (2023) Episode 2 Sub Indo Persaingan Ketat 22 Peserta Trainee Untuk Debut Jadi Junior Enhypen

×

Link Nonton R U Next? (2023) Episode 2 Sub Indo Persaingan Ketat 22 Peserta Trainee Untuk Debut Jadi Junior Enhypen

--

Acara Pencarian Bakat Girl Group Baru R U Next? (2023) 

Terdapat 22 kontestan yang akan bersaing dalam ajang kompetisi kali ini. Acara ini akan diarahkan oleh PD Lee Yeji yang dirancang dengan membayangkan konsep seperti drama remaja.

HYBE Labels meluncurkan acara survival show R U Next? pada bulan Juni. Tak heran bahwa para penggemar Kpop begitu menantikan acara survival show R U Next? untuk melihat siapakah yang akan debut nantinya sebagai girl grup baru agensi BTS ini.


Debutnya girl grup baru ini nantinya akan menjadi grup kedua setelah ENHYPEN yang berada di naungan BELIFT LAB. R U Next? dapat disaksikan melalui JTBC, Netflix, hingga YouTube HYBE Labels setiap Jum'at.

Baca juga: Nonton Drama China Jiang Jun Zai Xia (2023) SUB INDO Full Episode 1-23: Cinta Palsu Jiang Lei yang Menyamar Sebagai Gu Mingzhu

Baca juga: Sinopsis Drama China Jiang Jun Zai Xia (2023), Kisah Wei Lin Menikahi Jiang Lei Seorang Pemuda Kejam

Baca juga: Link Nonton Shin Kamen Rider (2023) Sub Indo Full Movie, Misteri Hilangnya Takeshi Hongo Mahasiswa Penggemar Sepeda Motor

Link Nonton R U Next? (2023) Episode 2 Sub Indo

Berikut ini adalah link nonton dari acara Survival Show Korea R U Next?. Link nonton via Weverse KLIK DI SINI

Nah, jadi itulah artikel terkait link nonton Idol Survival Show R U Next? (2023) episode 2 sub Indo. Jangan lupa nonton nanti ya biar tak ketinggalan keseruannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU