Monday 6th of May 2024

Spoiler Acara R U Next? (2023) Episode 2 Kolaborasi JTBC dan HYBE Labels di Weverse Untuk Grup Baru BELIFT LAB

×

Spoiler Acara R U Next? (2023) Episode 2 Kolaborasi JTBC dan HYBE Labels di Weverse Untuk Grup Baru BELIFT LAB

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Variety Show idol survival merapat! Yuk simak informasi spoiler R U Next? (2023) episode 2 di sini. Daripada penasaran dengan jalan ceritanya, berikut artikel selengkapnya.

R U Next? (2023) belakangan sedang banyak dibicarakan oleh warganet pasalnya show yang satu ini mengusung tema cerita yang unik. Kalau kamu baru dalam hal ini tenang saja, sebagai bekal sebelum menontonnya di bawah ini kami siapkan ulasannya untukmu termasuk sinopsis dan link nonton untukmu.


Baca juga: Link Nonton 290 Million KRW: Marriage War (2023) Full Episode Sub Indo Variety Show Baru tVN yang Viral

Baca juga: Sinopsis Variety Show 290 Million KRW: Marriage War (2023) 10 Pasangan Berjuang Untuk Menangkan Dana Pernikahan 290 Juta Won

Baca juga: Nonton Variety Show 290 Million KRW: Marriage War (2023) Episode 1-2 Sub Indo Tantangan Sebenarnya Baru Dimulai

Program survival show untuk girl grup baru kembali tayang hasil kolabolari dari JTBC dan HYBE Labels berjudul R U Next?.R U Next? adalah program HYBE Labels untuk mencari girl group baru yang nantinya akan debut di bawah naungan BELIFT LAB.

Terdapat 22 kontestan yang akan bersaing dalam ajang kompetisi kali ini. Acara ini akan diarahkan oleh PD Lee Yeji yang dirancang dengan membayangkan konsep seperti drama remaja.

Sumber:

UPDATE TERBARU