Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Variety Show 290 Million KRW: Marriage War (2023) 10 Pasangan Berjuang Untuk Menangkan Dana Pernikahan 290 Juta Won

×

Sinopsis Variety Show 290 Million KRW: Marriage War (2023) 10 Pasangan Berjuang Untuk Menangkan Dana Pernikahan 290 Juta Won

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Variety Show 290 Million KRW: Marriage War (2023). Simak ulasan selengkapnya di bawah ini biar tidak ketinggalan informasinya.

Pernikahan di Korea memang dikenal dengan standar yang tinggi dan mahal. Sebagai informasi menurut survei sosial Kantor Statistik Nasional tahun 2022, tingkat pernikahan di Korea Selatan terus menurun setiap tahun, dengan pemegang alasan tertinggi adalah "dana pernikahan yang tidak mencukupi" sebagai alasan utama untuk menghindari pernikahan.


Dalam 'Laporan Biaya Pernikahan' yang diumumkan oleh sebuah perusahaan pernikahan pada tahun 2022, biaya pernikahan pengantin baru yang baru menikah dalam dua tahun terakhir adalah sekitar 290 juta KRW (219.127,57 USD).

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Family (2023) Episode 18-19 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Berita Heboh Untuk Prim

Baca juga: Link Nonton Film The Ghoul Mansion (2023) Full Movie Sub Indo HD Horor Komedi Ala Thailand yang Tayang di TRUE

Baca juga: Sinopsis Film Thailand The Ghoul Mansion (2023) Keluarga Miskin Ini Tiba-Tiba Dapat Warisan Mansion Mewah Berhantu

Karena berbagai gaya hidup telah menjadikan pernikahan sebagai pilihan daripada kebutuhan sehingg amenjadikannya makin mahal. Menyoroti fenomena ini sang produser Lee Won Woong, direktur acara tersebut, membagikan pemikirannya.

Ia mengungkapkan, “Melalui 290 Million KRW: Marriage War kami bertujuan untuk menampilkan dinamika manusia yang beragam dan ekspresi cinta dalam pasangan yang telah rela bersatu untuk mengejar pernikahan di era di mana tuntutan untuk melajang tersebar luas.

Perspektif apa yang dimiliki pemirsa tentang pernikahan? Terlepas dari sikap mereka, saya yakin bahwa mereka akan mengalami penggambaran ketulusan dan emosi tanpa filter yang melampaui praduga ."

Sumber:

UPDATE TERBARU