Monday 6th of May 2024

Link Nonton Meet Yourself (2023) Episode 12 Sub Indo, Perjalanan Menyenangkan Menuju Pesisir Pantai

×

Link Nonton Meet Yourself (2023) Episode 12 Sub Indo, Perjalanan Menyenangkan Menuju Pesisir Pantai

--

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.

Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Bocoran Drama Meet Yourself Episode 12


Di Desa Yun Miao, Dali Xu Hong Dou bertemu Xie Zhi Yao (Li Xian), seorang penduduk lokal yang berhenti dari pekerjaannya yang bergaji tinggi dan kembali ke kampung halamannya untuk memulai bisnis bersama sekelompok rekan dari kota-kota besar.

Melalui episode kali ini kita akan melihat bagaimana para tokoh dalam drama bersatu untuk memperjuangkan mimpi mereka. Dalam drama ini terlihat bagaimana makanan menyatukan semua orang. Pada episode ini para tokoh utama sangat mementingkan ego mereka sehingga tak bisa memahami suasana sekitar.

Xu Hong Dou tergerak oleh cita-cita Xie Zhi Yao untuk membangun kampung halaman agar penduduk desa menjadi kuat dan berguna, dan keduanya saling jatuh cinta dan akhirnya bersatu. 

Baca juga: Daftar Pemeran Film India Drishyam 2, Misteri Pembunuhan yang Bikin Pusing Satu Keluarga

Baca juga: Nonton Drishyam 2 (2022) Sub Indo Full Movie HD, Ajay Devgn Kembali Berjuang Untuk Hidup Keluarganya

Baca juga: Nonton Film An Affair to Forget (2022) Full Movie Sub Indo, Lawyer Terbaik Sewa PSK Untuk Selidiki Sang Suami

Sumber:

UPDATE TERBARU