Sunday 19th of May 2024

Nonton Drishyam 2 (2022) Sub Indo Full Movie HD, Ajay Devgn Kembali Berjuang Untuk Hidup Keluarganya

×

Nonton Drishyam 2 (2022) Sub Indo Full Movie HD, Ajay Devgn Kembali Berjuang Untuk Hidup Keluarganya

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film India Drishyam 2 sub Indonesia yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Film India Drishyam 2 merupakan film kriminal dan thriller yang dirilis pada tahun 2022. Film tersebut merupakan garapan dari surtradara Teddy Shin serta penulis skrip Aamil Keeyan Khan dan Abhishek Pathak.


Baca juga: Daftar Pemeran Film India Drishyam 2, Misteri Pembunuhan yang Bikin Pusing Satu Keluarga

Baca juga: Nonton Kongsi Raya (2022) Sub Indo Full Movie HD, Film Romcom Populer Malaysia yang Viral di TikTok

Baca juga: Sinopsis Telefilm Cucu Betong (2009) TV9 Malaysia, Kisah Mengharukan Raqib dan Malika Untuk Saling melepas Rindu

Film berdurasi 140 menit tersebut adalah adaptasi dari film Malayalam (2021) dan merupakan sekuel dari film Drishyam (2015). Film ini dirilis pada tanggal 18 November 2022.

Untuk menambah informasi, film India Drishyam 2 ini dibintangi oleh:

• Ajay Devgn
• Tabu
• Akshaye Khanna
• Shriya Saran
• Ishita Dutta

Sinopsis Film India Drishyam 2

Secara garis besar, film India Drishyam 2 menceritakan kisah yang diawali pada malam tanggal 4 Oktober 2014, Seorang pria bernama David Brazagna melarikan diri dari kepolisian usai melakukan pembunuhan. Saat bersembunyi di balik kantor polisi yang sedang dibangun, dia melihat Vijay muncul dari sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU