Sunday 19th of May 2024

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di WhatsApp Perluas Koneksi Dengan Para Bule

×

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di WhatsApp Perluas Koneksi Dengan Para Bule

--

Dilansir dari buku Bentuk Pemasaran Kewirausahaan Sosial Pendidikan Non Formal oleh Ahmad yang dihimpun dari data We Are Social, ada lebih dari 83% masyarakat Indonesia yang menggunakan aplikasi WhatsApp.

Artinya ada lebih dari 150 juta pengguna media sosial dan 125 juta di antaranya menggunakan WhatsApp. Chat palsu di WhatsApp dapat digunakan untuk prank kepada pihak lain yang ingin kamu jadikan sasaran, seperti teman atau pasangan. Nah, kali ini akan kami berikan informasinya mengenai cara membuat fake chat WhatsApp.


Memperoleh teman dari negara yang berbeda merupakan salah satu pengalaman yang menyenangkan. Berkaitan dengan itu, menarik membahas cara mendapatkan teman luar negeri di WhatsApp. Ikuti di sini!

Baca juga: Rekomendasi Game Simulator Mobil Untuk Belajar Menyetir di Android Terbaik 2023, Belajar Jadi Makin Menyenangkan dan Mudah

Baca juga: 2 Cara Membuat Tulisan Tebal Miring Dicoret dan Monospace di WA Tahun 2023, Chat Whatsapp Jadi Makin Seru!

Baca juga: Cara Mudah Menyimpan Foto Profil Whatsapp Kontak, Anti Ketahuan Cuma dengan Langkah Ini!

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di WhatsApp

1. Ketahui Kode Negara di Dunia

Kode negara Indonesia untuk nomor internasional adalah +62. Kode ini berbeda-beda di setiap negara seperti Amerika (+1), dan lain sebagainya. Untuk menambahkan nomor telepon pengguna lain, maka tambahkan kode negara terlebih dahulu di depannya.

2. Gunakan Forum Luar Negeri Bersama

Terkadang terdapat forum yang berisi banyak pengguna dari berbagai negara. Tambahkan salah satu pengguna tersebut ke kontak dan hubungi nomor tersebut. Percakapan dapat dimulai dengan perkenalan buaya dan lain sebagainya.

3. Kunjungi Melalui Media Sosial Warga Negara Asing

Cari kontak para pengguna WhatsApp melalui akun media sosial lainnya. Setelah itu tambahkan nomor kontak tersebut dan percakapan pun dapat dimulai.

4. Meminta Pengguna Lainnya

Kamu juga bisa meminta kontak dari pengguna lain. Apabila pengguna lain memiliki kontak pengguna WhatsApp yang tinggal di negara lain, maka kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Simpan nomor pengguna lain tersebut dan percakapan pun dapat dimulai dengan mudah.

5. Pelajari Bahasa Internasional

Pada umumnya para pengguna dapat memakai bahasa Inggris sebagai bahasa yang dikenal masyarakat luas. Namun tak jarang pula terdapat pengguna yang tidak mengerti bahasa Inggris, sehingga bahasa daerah setempat pun menjadi satu-satunya cara menjalin komunikasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU