Tuesday 14th of May 2024

2 Cara Membuat Tulisan Tebal Miring Dicoret dan Monospace di WA Tahun 2023, Chat Whatsapp Jadi Makin Seru!

×

2 Cara Membuat Tulisan Tebal Miring Dicoret dan Monospace di WA Tahun 2023, Chat Whatsapp Jadi Makin Seru!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan tata cara untuk kalian yang ingin membuat tulisan menjadi tebal, miring, dan dicoret di whatsapp dengan cara terbaru di tahun 2023. Agar kalian tidak ketinggalan perkembangan teknologinya silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Rumus Keliling Segitiga Sama Sisi, Ada Dua Cara Mudah yang Bisa Kamu Gunakan

Baca juga: Ini Dia Cara Membaca Letak Nomor Registrasi Akta Lahir, Perhatikan Supaya Tak Salah Baca

Baca juga: Cara Download Aplikasi Jam Untuk Shopee Flash Sale di HP Android dan Iphone, Biar Tak Ketinggalan Diskon Gede Gedean!

Tentang WhatsApp

WhatsApp Messenger sendiri merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.

Meskipun aplikasi bisa mempermudah, nyatanya aplikasi masih memiliki efek negatif. Dewasa ini, sudah banyak orang yang bisa mengakali hingga menyadap WhatsApp dari korban mereka. Tentunya hal tersebut tidak menyenangkan dan mengganggu privasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU