Wednesday 15th of May 2024

Contoh Teks MC Acara Hiburan Pernikahan yang Seru dan Mudah Dihafalkan

×

Contoh Teks MC Acara Hiburan Pernikahan yang Seru dan Mudah Dihafalkan

--

Contoh Teks MC Acara Hiburan Pernikahan

Contoh 1

1. Pembukaan
Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Innalhamdalillah wala haula wala quwwata illa billah amma ba'du.

Yang saya hormati, para undangan yang kami muliakan. Selamat pagi, selamat datang di acara pernikahan yang sakral dan penuh berkah ini.

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena rahmat-Nya, kita bisa menghadiri acara keluarga besar (nama) dan ibu (nama) di pernikahan anaknya yang bernama (nama pasangan pengantin) dalam keadaan sehat walafiat...


Baca juga: Contoh Teks Deskriptif Menceritakan Idola Korea dalam Bahasa Inggris Beserta Terjemahan, Bikin Semua Orang Terpana Dengan Ceritamu!

Baca juga: Inilah Contoh Teks Deskriptif Menceritakan Idola Korea dalam Bahasa Inggris Singkat dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Cek Disini

Baca juga: Contoh Teks MC Hiburan Perpisahan Sekolah SD SMP SMA Terbaru 2023, Pas Buat Acara Besar!

Hari ini adalah hari yang sangat spesial bagi kedua keluarga, karena akan menyatukan dua insan yang saling mencintai dan berjanji untuk saling mengisi dan mendukung satu sama lain sepanjang hidup.

2. Membaca Doa Bersama
Dengan memohon ridha dan berkat dari Allah SWT, mari kita mulai acara pernikahan ini dengan doa bersama. Pembacaan doa akan dilakukan oleh bapak (nama). Kepada bapak (nama ) dipersilakan...

3. Sambutan Keluarga
Setelah acara doa bersama, selanjutnya kita akan mendengarkan sambutan dari kedua belah pihak keluarga. Untuk itu, kepada yang terhormat bapak (nama) dari keluarga mempelai wanita kami persilahkan.

Terima kasih bapak (nama) yang telah menyampaikan amanat pengantin wanita sekeluarga. Selanjutnya kami serahkan sambutan dari keluarga pengantin pria yang akan diwakili oleh bapak (nama).

Sumber:

UPDATE TERBARU