Saturday 1st of June 2024

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 28 Bahasa Indonesia, Keajaiban Lim Benar-benar Membuat Heboh!

×

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 28 Bahasa Indonesia, Keajaiban Lim Benar-benar Membuat Heboh!

--

Sebelumnya chapter 27, Yoon Gu, yang tidak mengetahui maksud sebenarnya dari Jaekyung, merasa senang dengan tanggung jawab yang dipercayakan kepadanya. Namun, kebingungan dan kebingungannya bertambah ketika Potato tiba-tiba memberikan telepon kepada Kim Dan.

Kutukan yang dibawa Lim Haegyung, menyebabkan kemalangan bagi siapa pun yang disentuhnya.


Chapter 28 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 7 Juli tahun 2023. Pastika kalian tidak akan ketinggalan kisah terbarunya ya.

Chapter 28,  Simon memenuhi tenggat waktu yang ditetapkan oleh Bonemaster, dan di sisi lain, Jinx menemukan cara untuk membuka pintu dengan sihir, Keajaiban Lim menyebabkan kesialan bagi setiap orang yang disentuhnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi Perempuan Jadi Laki Laki Yandere!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Beast Within Chapter 8 Bahasa Indonesia, Rey Bimbang dengan Ajakan Kakaknya yang Tiba-tiba

Baca juga: Baca Manhwa I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead Bahasa Indonesia Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kedekatan Lucian dan Carlix

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 28 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa jinx dalam Bahasa Indonesia, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini:

1. Copy link berikut ini: mangatoto.com/title/115462-jinx-nasib-sial

2, Buka browsermu
3. Paste link-nya
4. Selesai dan selamat membaca

Apakah kalian tertarik untuk membacanya? Jika iya silahkan ikuti link yang telah kami sertakan di atas ya.

Nah, itu dia sekilas informasi mengenai link baca manhwa Jinx chapter 28 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untukmu dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU