Sunday 5th of May 2024

Link Baca Manhwa I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi Perempuan Jadi Laki Laki Yandere!

×

Link Baca Manhwa I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi Perempuan Jadi Laki Laki Yandere!

--

ASCOMAXX.com - Manhwa reinkarnasi semacam I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead biasanya akan berkisah tentang kesalahan yang dilakukan karakter utama di masa lalu. Ia kemudian diberikan kesempatan kedua untuk melakukan sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya. Ceritanya tapi sangatlah seru untuk di ikuti kisah serunya.

Untuk itu disini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead Bahasa Indonesia Full Chapter khusus untukmu kali ini. Nah kamu bisa langsung baca di bawah ya.


Baca juga: UPDATE! Link Baca Komik MILF Hunting In Another World Chapter 7 Bahasa Indonesia, Batino Mencari Keberadaan Vadia

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 453 Bahasa Indonesia, Kaneshiro Mendominasi Pertandingan! Gimana Ya Nasib Ja Hyun?

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 180 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Siap-Siap Dibombardir Adegan Romantis!

Detail Manhwa I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead

Authors: Poppy kim
Artists: Mero
Genres: Manhwa , Webtoon , Josei(W) , Shoujo(G) , Adaptation , Comedy , Drama , Fantasy , Full Color , Historical , Regression , Reincarnation , Romance , Tragedy , Transmigration , Villainess
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2023

Manhwa ini bercerita tentang Lucian Kardien. Dia adalah pahlawan yang memimpin perang menuju kemenangan. Dia adalah pemeran utama second male lead yang sangat menyukai pemeran utama wanita sehingga dia berubah menjadi yandere.

Entah bagaimana aku harus meningkatkan kesukaannya untuk mencegah akhir yang "mengejutkan". Dengan seringai bergigi dan tepuk tangan persetujuanku, aku akan membantunya terhubung dengan pemeran utama wanita!

Sumber:

UPDATE TERBARU