Saturday 1st of June 2024

Jadwal Tayang Series The Idol Season 2, Akankah HBO Siap Melanjutkan Kisah Kontroversialnya?

×

Jadwal Tayang Series The Idol Season 2, Akankah HBO Siap Melanjutkan Kisah Kontroversialnya?

--

Hingga artikel ini masih belum dikonfirmasi akankah serial The Idol ini mendapatkan musim keduanya. Tetapi jika diumumkan dalam beberapa minggu mendatang, kami perkirakan akan tiba pada tahun 2024, jika tidak pada tahun 2025.

Baca juga: Link Nonton Film Animasi Nimona (2023) SUB INDO Full HD Movie, Perjalanan Nimona Memberantas Kejahatan


Baca juga: Trailer Film Spy x Family Code : White Resmi Dirilis Oleh Toho Animation, Siap Tayang 22 Desember 2023 Untuk Temani Libur Natalmu!

Baca juga: Link Nonton Film Model Dewasa - Kelas Bintang (2023) Full Movie HD , Anak Anak Jangan Nonton! Khusus 18 Tahun Keatas

Sinopsis Serial The Idol

Secara garis besar, serial The Idol menceritakan kisah tentang Jocelyn (Lily-Rose Depp), seorang calon idola pop yang, setelah mengalami gangguan saraf yang menyebabkan tur terakhirnya dibatalkan.

Dia memutuskan untuk merebut kembali gelarnya sebagai bintang pop terseksi di Amerika dan memulai hubungan yang kompleks dengan Tedros (Abel "The Weeknd" Tesfaye), seorang guru swadaya dan kepala sekte kontemporer.

Nah, itulah informasi mengenai jadwal tayang serial The Idol season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU