Monday 13th of May 2024

Nonton Drama Loneliness Society (2023) SUB INDO Episode 10: Rilis Malam Ini! 4 Juli 2023

×

Nonton Drama Loneliness Society (2023) SUB INDO Episode 10: Rilis Malam Ini! 4 Juli 2023

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand yang akan kita bahas kali ini berjudul Loneliness Society (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Saat ini drama tersebut akan memasuki episode 10, berikut informasi lengkapnya.

Loneliness Society bercerita mengenai kisah tentang Meena (diperankan oleh Nune Woranuch), seorang gadis pengantar, suatu hari ia menyaksikan sebuah kecelakaan tabrak lari dimana sang korban, Arthit (diperankan oleh Iang Sittha) tidak sadarkan diri karena mengalami luka di kepala yang sangat parah.


Dengan terburu-buru, Meena segera membawa Arthit pergi ke rumah sakit dan berbohong kepada staff rumah sakit dengan mengaku sebagai pacarnya Arthit agar Arthit bisa segera diobati.

Baca juga: Nonton Drama To the Moon and Back (2023) Episode 9 Sub Indo, Tayang Hari Ini 4 Juli Tahun 2023!

Baca juga: END! Nonton Drama Dominator of Martial Gods Episode 29-30 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Spoiler Drama My Marvellous Fable Episode 23 24, Akhir Kisah Cinta Feng Tian dan Pu Tao

Namun, yang tidak ia sangka, ternyata keluarga Arthit yang datang ke rumah sakit, terkejut saat mengetahui bahwa Arthit telah memiliki pacar, yang selama ini "disembunyikan" dari keluarganya.

Loneliness Society (2023) merupakan salah satu judul drama Thailand terbaru yang hadir di bulan Juni 2023. Tepatnya di tanggal 5 Juni 2023, drama Loneliness Society rilis resmi di VIU. Perilisan drama ini diketahui hadir sebagai re-make dari film Hollywood di tahun 1995, "While You Were Sleeping". 

Nonton Drama Loneliness Society (2023) SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU