Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead, Kisah Reinkarnasi Jadi Second Male Lead

×

Sinopsis Manhwa I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead, Kisah Reinkarnasi Jadi Second Male Lead

--

Sinopsis Manhwa I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead

Manhwa ini miliki plot cerita sebagai berikut : Lucian Kardien. Dia adalah pahlawan yang memimpin perang menuju kemenangan. Dia adalah pemeran utama second male lead yang sangat menyukai pemeran utama wanita sehingga dia berubah menjadi yandere. Dan aku tunangan yang akan dibunuh oleh tangannya, Dari semua hal, mengapa aku harus pindah ke sini!

Baca juga: Baca Manga A Story About a Dragon and the Rising of an Adventurer Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca


Baca juga: Link Baca Webtoon Pacaran Zaman Now Chapter 2 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Untuk Kencan Bersama

Baca juga: Nonton Film Take Care of Maya (2023) Full Movie Sub Indonesia, Saat Pemerintah Memisahkan Anak dan Ibu Untuk Selamanya

Entah bagaimana aku harus meningkatkan kesukaannya untuk mencegah akhir yang "mengejutkan". Dengan seringai bergigi dan tepuk tangan persetujuanku, aku akan membantunya terhubung dengan pemeran utama wanita! Tapi apa reaksi ini? “Nona Pernia…. tolong jangan memprovokasi saya lagi.” …….Mengapa ini masih merupakan akhir yang menakutkan!

Sekian dulu informasi mengenai Sinopsis Manhwa I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga artikel ini bisa berguna buatmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU