Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Manhwa I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead, Kisah Reinkarnasi Jadi Second Male Lead

×

Sinopsis Manhwa I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead, Kisah Reinkarnasi Jadi Second Male Lead

--

ASCOMAXX.com - Kini telah hadir manhwa baru berbahasa indonesia yaitu I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead. mahwa ini merupakan karya dari Poppy kim yang sangat mahir dalam membuat komik bacaaan korea. Nah untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Sinopsis Manhwa I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Manhwa ini memiliki genre reinkarnasi, genre ini memiliki kepercayaan bahwa seseorang akan mati dan dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan lain. Yang dilahirkan itu bukanlah wujud fisik sebagaimana keberadaan kita saat ini.


Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 453 Bahasa Indonesia, Kaneshiro Mendominasi Pertandingan! Gimana Ya Nasib Ja Hyun?

Baca juga: Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 60 Bahasa Indonesia, Menuju Persiapan Hari Ujian

Baca juga: Link Baca Komik Manhwa Heir of Mythical Heroes Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Petualangan Tanpa Bakat di Sebuah Dungeon

Reinkarnasi merupakan salah satu tema komik Korea atau manhwa yang populer belakangan ini. Reinkarnasi sendiri memiliki pengertian MC yang meninggal kemudian terlahir kembali di waktu yang baru atau bisa juga melakukan time travel ke tubuh lain di masa depan.

Manhwa semacam ini biasanya akan berkisah tentang kesalahan yang dilakukan karakter utama di masa lalu. Ia kemudian diberikan kesempatan kedua untuk melakukan sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya.

Nah salah satu bacaan manhwa sejenis ini yaitu I’m the Wife of the Yandere Second Male Lead yang mana ceritanya semakin seru dan asik untuk kamu ikuti kisah lengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU